Rabu, 21 Juni 2017



YUK KENALI PENYAKIT YANG BIASANYA MENYERANG ANDA  SETELAH MENYANDAP HIDANGAN YANG BERLEBIHAN DI HARI RAYA
Lebaran nanti tentunya makanan enak banyak tersedia, seperti ketupat dengan opor dan kari ayam, rendang, aneka kue, kue-kue kering, dodol, sirup, dan berbagai panganan lainnya.

Jika kita makan secara berlebihan bahkan karena tanpa sadar kita membalas dendam saat-saat puasa kita. Maka hati-hati, kolesterol, gula darah bahkan tekanan darah bisa saja naik. makanan-makanan tersebut bisa meningkatkan kadar lemak dan kadar gula dalam darah sehingga darah menjadi sangat kental.

Apalagi ditambah dengan keletihan akibat mudik dan kurang tidur maka resiko menjadi lebih tinggi lagi. Untuk yang sudah mempunyai resiko penyakit-penyakit di atas bisa saja penyakit berlanjut menjadi hypertensi yang di sebut juga sebagai the Sillent Killer, serangan jantung bahkan struk.

karena itu hati-hatilah ! Makanlah dengan jumlah yang tidak berlebihan. Jika anda sudah menyantap ketupat, opor ayam, dan rendang, untuk menu berikutnya usahakan makan sayuran dan buah. Hindari makan karbohidrat dan daging lagi. Usahakan untuk makan seimbang. Hindari ngemil kue-kue secara berlebihan. Cukup cicipi satu atau dua potong saja. Setelah makan kue manis-manis jangan lagi minum sirup atau teh dan kopi manis. Usahakan minum air putih atau teh tanpa gula.Sehingga hari raya anda tetap anda nikmati, tetapi kesehatan anda juga terus terjaga.


Apotik Meditama
Ruko Plaza Roxy B 11, Jl. Kasuari Raya , Cikarang Baru
Telpon : 89835757, Fax : 8935894
WA/HP : 081288057068
Line : Apotik Meditama Roxy BBM : D4ADCF07
Apotik Meditama Midi
Ruko Midi Niaga C2 no 8 & 9, Jl. Tarum Barat 2 , Cikarang Baru
Telpon : 29083355, 29083211
WA / HP : 081288057038
Line : Apotik Meditama Midi
BBM : D4A56A6A
E mail : meditamackr@yahoo.com
Facebook : Apotik Meditama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar